27 Jun 2004

Gubri Siapkan "Kado" untuk Micky dan Haikal

Bismillahirrahmanirrahim
Rabu, 16 Juni 2004 19:03

PEKANBARU - Dua hari menjelang konser grand final AFI (Akademi Fantasi Indosiar) 2, semakin banyak dukungan yang diberikan kepada akademia Micky dan Haikal. Salah satunya dari Gubernur Riau, HM Rusli Zainal beserta istri Ny Septina Primawati Rusli yang akan memberikan hadiah khusus kepada akademia yang berhasil sebagai juara pertama.

"Kalau mereka berhasil menjadi pemenang, maka saya akan memberikan sesuatu kepada mereka. Ini sebagai imbalan atas keterampilan dan prestasi yang mereka berikan. Saya kira memang sudah patut kita memberikan penghargaan kepada orang-orang yang membawa nama baik daerah," jelasnya, Rabu (16/6), di sela-sela kunjungannya ke Kampar.

Bahkan Rusli dan istrinya saat ini masih berupaya mencari waktu untuk bisa menghadiri konser yang dilaksanakan, Sabtu (19/6) di Jakarta Convention Centre (JCC) tersebut. Jika hal itu tidak bisa terwujud, ia akan tetap memberikan dukungan kepada dua akademia asal Riau yang melakukan audisi di Jakarta dan Medan itu.

"Saya sekarang masih mencari-cari waktu. Sebab, minggu pagi ada jadual jalan santai dan saya juga panitianya. Jadi tidak mungkin rasanya kalau saya tidak datang. Meski demikian saya tetap akan memberikan dukungan dari jauh," ujar Septina.

Rusli mengakui bahwa dirinya yang memang tidak bisa secara rutin menyaksikan penampilan dua putra daerah ini, merasa cukup bangga dengan hasil yang telah dicapai. Dimana sampai minggu terskhir Micky dan Haikal bertahan di tiga besar bersama Tia akademia dari Kota Semarang.

Tidak ketinggalan Rusli menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk memberikan doa restu kepada Micky dan Haikal yang telah berhasil menjadi duta Riau di tingkat nasional.

"Bantu mereka dengan SMS sebanyak-banyaknya. Karena ini merupakan bentuk dukungan yang bisa diberikan oleh masyarakat," ucapnya.

Sementara itu Septina menyebutkan bahwa dua orang akademia tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sehingga dirinya tidak bisa memilih apakah mendukung Micky saja ataupun Haikal. (yp)
Catat Ulasan