27 Mei 2005

Sahabat Lama: DRS. Thoha Masrukh Abdillah

Thoha Masrulh Abdillah merupakan rakan seperjuanganku dalam majalah Bulanan Mahasiswa ARENA di Yogya. Kami juga tergabung dalam kumpulan penyair kampus putih yang menerbitkan kumpulan puisi Ting Tong. Berikut ini adalah berita tentang pencalonannya sebagai bakal calon (balon) bupati Kendal, Jawa Tengah:

Atmosfer pilkada yang digelar Juni mendatang memang mulai terasa di sejumlah daerah. Padahal, sampai saat ini jadwal kampanye belum ditetapkan, termasuk untuk daerah Kendal, Jawa Tengah.
Kendati demikian, pasangan Thoha Masrukh Abdillah dan Ismawati, mulai berkampanye. Pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa ini diarak keliling Kendal dengan 50 becak saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kendal.

Arak-arakan Thoha dan Ismawati terbilang meriah. Puluhan becak yang melintasi jalan-jalan utama Kendal sempat menyita perhatian warga sekitar. Pada barisan depan tampak baliho plastik bergambar foto Thoha dan Ismawati. Sedangkan di belakang iring-iringan terlihat Thoha duduk berdampingan dalam becak dengan Ismawati. Arak-arakan ini tak memacetkan lalu lintas karena dikawal polisi.[Liputan 6]

Pautan:
Thoha Masrukh Cabup PKB Kendal
Catat Ulasan