03 Mei 2005

AFI 2005: Giliran Fika Pulang...


"Fika harus pulang", kata putus yang diucapkan, eksekutor Mbak Iie pada konsert kumpulan Hop malam tadi, Senin (2/05). Berbeda pada malam sebelumnya, ketika Marisa pulang, tangisan menyelubungi akademia AFI 2005 kumpulan Hop, seolah-olah tak mau melepaskan Fika ke Palembang. Terutama Bunga yang sememangnya rapat dengan Fika. Sehingga Najip Ali berkomentar dengan gurauan: "Di Singapura tidak ada yang nangis seperti ini."
Indri calon akademia dari Makassar sempat bikin para komentator terpukau. Maklum gaya panggung Indri bisa dibilang keren habis (walawe meminjam istilah Najip.) Malah Najip bilang Indri itu gabungan antara Breatney Spears and Beyonce. Tak heran para pengkritik, AB Three dan Ponky Jikustik terpana dibuatnya. Tapi, Pongky mencadangkan supaya Indri dapat menampilkan aksi panggung yang tidak terlalu banyak gerak.
Penampilan Bojes dikonsert eliminasi pertama kurang bagus kerana kondisi kesihatan yang tidak memungkinkan. Bojes kurang kadar gula dalam darahnya. Selesai konsert Bojes langsung terbaring di atas usungan dengan bantuan alat pernafasan. Tampil dengan dengan lagu 'I Hate U But I Miss U' sempat menggemparkan peminatnya seolah-olah dia sihat. Untuk menjaga segala kemungkinan dan memulihkan kondisi kesihatannya, paramedik langsung merawat Bojes sehingga ketika pengumuman siapa yang bakal tereliminasi, Bojez hanya kelihatan melalui layar lebar di pentas. Tentu keadaan kesihatan Bojez ini menambah undi simpati buatnya. Mudah-mudahan Bojes cepat sembuh untuk konsert Eliminasi Hop berikutnya.
Pasangan host Adi Nugroho dan co-host Najip Ali memeriahkan lagi suasana malam tadi.
Catat Ulasan